Chelsea Tidak Rekrut Pemain, Lampard Iri Dengan United

Tentunya masa kini Frank Lampard, bisa aja merasa iri dengan melihat aktivitas transfer pemain dari club lainnya. Sebab Chelsea tidak membeli satu pun pemain baru pada bursa transfer awal tahun 2020 ini.

Chelsea awalannya disebut sebagai tim yang bakal mengeluarkan dana terbesar, di bursa transfer Januari 2020 ini. Tentunya, skuad yang di komandai oleh Lampard ini tidak dapat membeli satu pun pemain baru diawal musim 2019/2020 karena sedang terjerat sanksi.

Sekarang The Blues juga disebutkan memiliki dana sebesar 120 Juta Pounds untuk dibelanjakan pemain, untuk membentuk skuad jauh lebih baik lagi. Ditambahkan sejumlah pemain bintang juga menjadi target Chelsea, salah satunya ialah Jadon Sancho yang merupakan bintang muda dari Borussia Dortmund.

Selain perihal tersebut, pihak Chelsea juga secara intensif juga dikaitkan dengan Wilfriend Zaha. Namun, hingga pada berakhirnya musim transfer Januari 202, tidak terdapat 1 pun pemai baru yang datang ke stadium Stamford Bridge untuk saat ini.

Chelsea Tidak Rekrut Pemain, Lampard Iri Dengan United

Meskipun tidak membeli pemain baru pada awal musim ini, Chelsea juga tampil cukup bagus dipimpin oleh Frank Lampard. Buktinya sampai saat ini mereka mampu mengamankan posisi 4 besar klasemen Premier League.

“Sekarang ini [kami berada diperingkat 4 klasemen] Akan tetapi kenyataannya sekarang ialah kita tak lakukan bisnis disini, untuk hal apa saja, “kata Frank Lampard dikutip dari Sky Sports.

Frank Lampard diyakini merasa kesal dengan pasifnya Chelsea pada bursa transfer ini, bukan perihal yang tidak mungkin juga, karena dia kini iri dengan klub pesaing yang rekrut pemain seperti salah satunya Manchester United yang baru saja membeli Bruno Fernandes.

“Jika saya melihat dengan kepala bisnis , serta melihat sekeliling kita di meja, Manchester United tentun juga mendatangkan pemain hebat. Menurut saya ia peman tingkat kelas dunia, “Kata Frank Lampard.

MU sekarang tengah bersaing dengan Chelsea untuk posisi 4 besar klasemen. Selain itu, ada skuad Sheffield United & Tottenham yang juga bersaing. Pasalnya kedua tim tersebut juga dikenal aktif di bursa transfer pada saat ini, Lampard juga iri dengan para pesaing tersebut.

‘Tim-tim sekitar kita, seperti salah satunya Sheffield United juga telah membawa beberapa pemain yang fantastis. Perkerjaan Chris Wilder sangat luar biasa, dikarenakan ia telah bertahun-tahun berkerja bersama grup tersebut, masa sekarang mereka bisa tambahkan pemain yang mereka perlukan,”kata Frank Lampard.

Related posts