BRAND LOUIS VUITTON

Brand LOUIS VUITTON – Jika kalian adalah seorang yang cukup menyukai barang – barang bermerek atau memiliki nama terkenal, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Fashion logo LV ini. Dibalik barang – barang mewah ini beberapa diantara kalian pastinya belum mengenal secara baik siapa pemilik & bagaimana sejarah perjalanan kehidupan orang hebat ini. Mari kenali dibalik sejarah hidup pria asal Prancis ini, sebelum menjadi sukses dengan berbagai aksesoris L & V terkenalnya ini.

Louis Vuitton Malletier lahir pada tahun 1821 (4, Agustus) di Prancis, terlahir dari pasangan Xavier Vuitton (ayah) & Corinne Gaillard (ibu). Orangtunya merupakan kalangan pekerja, ayah Louis berprofesi sebagai seorang petani, Corinne Gaillard hanya sebagai ibu rumah tangga yang keseharinnya hanya merawat anak & suaminya. Di usia 10 tahun Louis kehilangan kedua orangtua, tidak lama setelah kematian ibunya ini Xavier Vuitton juga pergi meninggalkan anaknya karena terserang penyakit.

Hidup Louis tidak mudah sebagai sebatang kara dia harus berjuang seorang diri agar bisa tetap bertahan hidup, hingga pada usia 13 tahun ia bertekad mengubah nasib hidup susahnya. Pria tersebut memberanikan diri di tahun 1835 untuk keluar dari rumah lalu berjalan ke pusat kota Paris demi mengadu nasib kehidupan. Kala itu kota tersebut sedang berubah dalam resolusi industri fashion, dan salah satu bengkel nan mau menerima Louis magang (nama tempat ini adalah Monsieur Marechal) sebuah Pabrik pembuatan koper.

Hingga lama bekerja disana pada usianya 33 tahun Louis memutuskan untuk berhenti dan kemudian membuka tokonya sendiri lalu diberi Brand LOUIS VUITTON. Dimulai dari barang pertamnya yaitu sebuah pegangan koper berbentuk bulat, dari Fasihon tersebut ternyata banyak masyarakat menyukai sehingga orderan terus bertampah setiap harinya. Setelah meledak nya brang ternama ini pria sukses tersebut membuka cabang lainnya di luar kota Paris.

Perkembangan Fasihon Brand Louis Vuitton

brand louis vuitton

Kematian Louis Vuitton pada tahun 70 di tahun 1892 (27, Feb) membuat anaknya bernama Georges Vuitton harus belajar mengambil alih bidang fashion ini dan mengembangkannya. Kemudian dengan kemampuan nya dibidang Fashion barang mewah ini Georges meluncurkan sebuah logo “LV” sebagai ciri khas dan simbol permanen dari brand tersebut. Produk pertama sejak abad ke-19 dari LV ini menjadi salah satu kualitas koper dengan kualitas terbaik dunia.

Edisi dari dari tas terbaru LV sangatlah terbatas & produk asli cukup langka untuk dicari, karena mereka hanya memproduksi pesanan melalui toko Louis Vuitton secara langsung. Hal ini dilakukan untuk menghindari ada adanya produk palsu dari kompetitor luar, oleh karena itu demi memudahkan Customernya pihak LV menjajarkan produk mereka melalui situs resminya LouisVuitton.com. Dibanyak kalangan model dan pencinta dunia Fashion lainnya selalu memberikan rating tinggi kepada produk – produk baru Louis Vuitton.

Meski banyak barang / brand ternama lainnya seperti: Gucci, Prada, Chanel, Armani, Burberry, Hermes, Versace, dan banyak merek lainnya. Namun LV / Louis Vuitton tetap mengembangkan fashion dan mempertahankan kualitas asli dari semua pasaran produk mereka. Pada tahun 2010 LV merupakan salah satu merek paling berharga di dunia, pernyataan ini diberikan langsung oleh studi dari Millward Brown. Terimakasih telah membaca banyak artikel & menggali informasi fashion dari situs kami, dimana selalu hadir dan membagikan info penting tentang perkembangan fashion dunia.